Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan dan Tawuran Polsek Bekasi Barat Rutin Patroli Patroli

GAYABEKASI.ID l Unit Samapta Polsek Bekasi Barat melaksanakan Patroli Mobile Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tawuran di Wilayah Kecamatan Bekasi Barat dipimpin Kanit Sabhara IPTU Andi Amang KH, SH. Didampingi Panit II Aiptu Nasirudin dan anggota.

” Patroli dilaksanakan dengan jalur yang berbeda-beda setiap hari berdasarkan kerawanan informasi dari Unit IK malam ini Jalur Route mulai dari Jl. Jenderal Sudirman – Jl. Sultan Agung, – Jl. I Gusti Ngurah Rai – Jl. pemuda – Jl. Bintara Jaya – Jl. KH. Noer Ali – Jl. Raya Patriot – Perumnas I. Giat dimulai Pukul 23:00 wib sampaik Pukul 04:00 Wib kembali ke Mako Polsek. Ujar”Kanit Sabhara”. Rabu. (1/5-2024).

Bacaan Lainnya

Patroli mobile saat melintas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, petugas keamanan tempat hiburan, pertokoan dan petugas keamanan lingkungan pemukiman agar selalu waspada dan dapat mengamankan lingkungannya sendiri, apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi segera menghubungi Polsek Bekasi Barat.

“Giat Patroli rutin siang hari dan malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana dan tawuran di wilayah hukum Polsek Bekasi Barat.”ungkapnya


Pos terkait