Polisi Polsek Jatiasih Menghadiri Tabligh Akbar “Menjadi Keluarga Ahli Syurga”

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI– Polsek Jatiasih menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Baiturrahman Perumahan Bumi Asih Indah Rt.05/015 Kel. Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bekasi. Rabu (01/05).

Giat tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Jatiasih Akp. H.R. Amiruddin, A.S., S.H., yang mewakili Kapolsek Jatiasih, Camat Jatiasih Ashari, S.T., M.M., Sekcam Jatiasih, Kasi Trantib Kec. Jatiasih, tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta sejumlah jamaah pengajian Majelis tak’lim Masjid Baiturrahman.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan pembacaan sholawat Nabi yang dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan oleh K.H. Abdullah Gymnastiar yang biasa disapa dengan AA GYM dengan tema “Menjadi Keluarga Ahli Syurga”.

Kanit Binmas Polsek Jatiasih Akp. H.R. Amiruddin, A.S., S.H., menjelaskan bahwa kita selaku umat muslim sudah sepatutnya ikut menghadiri setiap kegiatan Tabligh Akbar untuk mengembangkan serta meningkatkan jiwa, hati, akal, dan juga

jasmani. Membantu mablug mendapat pemahaman aqidah yang benar. Membantu mablug untuk menjalankan ibadah sesuai yang disyariatkan Alloh SWT. Membantu dalam bermuamalah dan beretika atau berakhlak baik.

Oleh karenanya atas nama institusi Kepolisian yang ada di wilayah ini saya beserta Bhabinkamtibmas Kel. Jatirasa menyempatkan hadir dalam kegiatan tabligh akbar ini.

Dan melalui kegiatan seperti ini juga Alhamdulillah kita jadi bisa bersilaturahmi dengan warga sekaligus dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah kami.

Mudah mudahan dengan hadirnya kita di majelis seperti ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT. (ORH)


Pos terkait