DPD Partai Amanat Nasional (PAN)Kota Bukittinggi membuka Pendaftaran Bakal Calon kepala Daerah Untuk Pilkada Tahun 2024

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI –Ketua DPD Partai PAN Kota Bukittinggi Ir. Rahmi Brisma menyampaikan, pendaftaran ini merupakan instruksi dari pusat dalam mengadapi Pilkada dipersilahkan untuk membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota maupun bakal calon wakil Wali Kota.

“Sehingga atas dasar instruksi itu, PAN Bukittinggi juga sudah membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bukittinggi periode 2024-2029. Adapun penjaringan dimulai pada mulai 25 April sampai dengan 07 Mei 2024,” kata Ahmad Fahri Selaku Ketua Tim Pilkada DPD PAN Bukittinggi

Dalam hal tersebut, pihaknya juga telah membentuk tim Pilkada, terdiri dari 5 Anggota kemudian ada tim dari Penanggung jawabnya DPD PAN.

“Kami membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Kota Bukittinggi, silakan bagi yang berminat untuk mendaftarkan diri maju pada Pilkada 2024 melalui Partai Amanat Nasional,” tuturnya. Ketua DPD PAN Bukittinggi

Dan Yakup Hasibuan selaku Sekretaris Tim Pilkada menjelaskan, memang PAN hanya memiliki dua kursi legislatif, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa PAN akan berkoalisi. Dalam setiap kontestasi Politik, PAN akan bekerja maksimal dan solid dalam mendukung kadernya.


Pos terkait