Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Reuni Haji lPHl Jabar 2022 Berlangsung Khidmat dan Dihadiri Puluhan Ribu Haji Se-Jabar

Adapun penceramah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW. dalam tausiahnya yang diberikan oleh Ketua PD IPHl Majalengka mengatakan bahwa pada moment ini kita harus meneladani dan mengikuti tuntunan yang mulia Rosulullah SAW dalam setiap denyut nadi kehidupan. Sunnah beliau yang mulia harus menjadi dasar dan merupakan teladan sepenuhnya di sepanjang jalan kehidupan kita agar kita tidak tersesat hidup di dunia ini.

Momen peringatan ini juga memberi hikmah agar kita semakin paham pribadi dan ajaran Rosulullah Muhammad SAW sehingga kita betul-betul menjadikannya teladan hidup.

Bacaan Lainnya

“Kita patut menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dan idola utama dalam kehidupan sehari-hari dalam mencapai kebahagiaan dan keselamatan dunia akhirat,” ungkap penceramah.

Sementara itu Ketua PD IPHI Indramayu, H.Rizky Amali Rosyadi, S.Psi. M.Kom diwawancari tentang kesan dan pesannya dalam perjalanan pulang memimpin rombongan Haji lndramayu setelah mengikuti silaturahmi haji se-Jawa Barat dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Beliau mengatakan, ” Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PD lPHI lndramayu dan Pengurus Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) lPHI dan semua jama’ah yang telah hadir dalam acara ini. Alhamdulillah acaranya sangat khidmat dan sangat meriah yang dihadiri lebih dari 4.000 jamaah anggota lPHI Se-Jawa Barat. Kemudian segera akan mengagendakan program pelantikan pengurus dan melaksanakan agenda Rakerda lPHI lndramayu.


Sumber : Bakrudin

Pos terkait