Launching SLANKOPS OJi Foundation Juga Turut Andil Menopang Koperasi

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Dalam moment hari KOPERASI tanggal 12 Juli yang tahun ini yang berusia 75 tahun, maka Slank Koperasi (SLANKOPS) menyelenggarakan acara Launching Koperasi Konsumen Slank Jurus Tandur “SLANKOPS” dan meluncurkan Produk KOPI POTLOT yang diadakan di Markas SLANK Duren Tiga, Jakarta Selatan (19/7/ 2022)

Acara ini juga di hadiri oleh Teten Masduki selaku Menteri Koperasi KUKM, dan Erick Thohir Menteri BUMN.

Disela acara tersebut ada hadir Muhammad Sulhan Fauzi (Owner MasOji Foundation) maupun Slankers, Agen/Distributor, Media dan Pengurus serta Pengawas SLANKOPS.

Ditempat dan waktu yang sama H. Muhammad Sulhan Fauzi, SE, MM sebagai Owner MasOji Founder dalam menghadiri Launching Koperasi Konsumen Multipihak SLANKOPS mengatakan sebagai keterangan pres dihadapan Media Elektronik, bahwa :

“Saya senang disini bersama teman-teman, apa yang saya rintis dengan gerobak angkringan sejalan sekali dengan visi dan misinya Slank. Dimana mereka ingin memperdayakan seluruh Slankers yang ada di masyarakat, sehingga mereka selain bisa menikmati musik Slank, mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari sisi ekonomi. Mudah-mudahan kedepan kami bisa terus berkolaborasi dengan angkringan ini untuk seluruh Slankers di tanah air, “Tuturnya

MasOji Foundation juga lahir dari keprihatinan saya secara pribadi terhadap masyarakat hari ini banyak yang menganggur, banyak terjadi kemiskinan sehingga saya tersentuh hatinya untuk membuat semacam Yayasan ini namanya MasOji Foundation yang merupakan nama saya sendiri yang bergerak di bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat serta pengurangan pengangguran.

Salah satu produknya adalah gerobak Angkringan, karena dari gerobak itu bisa dilihat produk-produknya disini ada sate, telor, jadi yang mensupplai beras, gula, semuanya itu sedikit banyak penggerakan ekonomi masyarakat walaupun dalam skala kecil, Jelas Oji

Pos terkait