Dr Magdalena Hutagalung Apresiasi Deklarasi SATKAR Ulama Indonesia dan Halal Bihalal Diwisma Laena Jakarta

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — Pada acara halal bihalal dan deklarasi Satuan karya (satkar) ulama Indonesia bertempat diwisma Laena jakarta Magdalena Hutagalung turut hadir sebagai tamu undangan, yang diundang dari salah satu anggota Satkar Ulama Indonesia (23/04)

Seusai acara Magdalena Hutagalung ketika ditemui para kulitinta mengatakan bahwa penyelenggaraan
acara ini bagus banget dari keagamaan yang disatukan dengan organisasi partai Golkar dan ini luar biasa sekali. Dan SATKAR memberikan dukungan kepada Bapak Airlangga Hartanto selaku Ketum partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Dan dukungan ini,lanjut Magdalena agar bapak Airlangga Hartanto menjadi ketua umum partai Golkar kembali, jelasNya

Pak Airlangga Hartanto juga menyambut antusias Satkar ulama Indonesia ini dengan menghadiri langsung acara malam ini , Urai Dr magdalena Hutagalung . Hartanto pada saat acara yang berlangsung hari ini. Selanjutnya kita berHarap Golkar bisa terus mendukung pemerintahan saat ini, harap Dr Magdalena.

Dr Magdalena Hutagalung menjelaskan Dimana saat ini Mahkamah Konstitusi sudah memutuskan bahwa 02 Bapak Prabowo dan mas Gibran menjadi Presiden RI dan Wapres RI yang akan diresmikan di Bulan Oktober 2024.,

Demikian juga seluruh rakyat Indonesia harus mendukung agar mereka dalam menjalankan pemerintahan ini lancar dan kondusif ,dengan aman dan tentram dengan semangat dan berjuang demi kemajuan bangsa dan negara kita ini ,tutup Magdalena yang menjabat Director of Business Development .


Pos terkait