Dari Ramengirl Hingga Da Lopez Bersaudara, Ini Daftar Artis yang Akan Menghadiri HSS Series 5 di GBK Jakarta

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || JAKARTA –Holywings Sport Show (HSS) Seri 5 siap memikat penonton dengan perpaduan antara olahraga Tinju dan musik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Mengambil tempat di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada 21 April 2024, acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh yang hadiri.

Berbeda dengan seri sebelumnya, HSS Seri 5 memperkenalkan konsep inovatif di mana olahraga bertemu musik dalam acara yang disebut sebagai Breaktime Show. Terinspirasi oleh Super Bowl di Amerika, perpaduan ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan hiburan bagi penonton.

“Kami mendukung pembangunan akademi tinju untuk melahirkan bibit-bibit muda yang dapat berkiprah di kancah dunia. Saya bahkan menyumbangkan Rp 2 miliar untuk program tersebut,” kata Richard Lee.

Richard Lee juga menghimbau masyarakat, khususnya para pecinta tinju, untuk menunjukkan dukungannya dengan menghadiri langsung acara tinju. Dengan harga tiket yang terjangkau hanya Rp 200.000, ia menekankan pentingnya mendukung atlet lokal dan menumbuhkan budaya olahraga yang dinamis di negara ini.

Ivan Tanjaya selaku co-founder HW Group sekaligus promotor HSS menjelaskan bahwa pihaknya menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada olahraga tinju dan ingin mengembalikan kejayaan tinju Tanah Air.

Holywings Sport Show (HSS) Seri 5 siap memikat penonton dengan menampilkan  perpaduan antara olahraga Tinju dan musik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia (17/4) yang bertempat di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada 21 April 2024, acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh yang hadiri.

Bila kita bandingkan dengan penampilan yang pernah disajikan ada berbeda dengan seri sebelumnya, dan HSS Seri 5 ini  memperkenalkan konsep inovatif di mana olahraga bertemu musik dalam acara yang disebut sebagai Breaktime Show.

Pos terkait