Meski Sudah Terbilang Tua, SMK Teknologi Muhammadiyah Bukittingi Tetap Eksis Hingga Sekarang

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dan menitipkan untuk mendidik anak–anak mereka menuntut ilmu di SMK Teknologi Muhammadiyah dan semoga kedepannya amanah itu tetap selalu kita pegang demi generasi kedepannya”, ucap Drs. H. Zamril yang menjabat sebagai Kepala Sekolah Muhammadiyah Bukittinggi.

Tentu untuk menunjang semua itu perlu adanya tenaga pendidik yang berkompetensi dibidang nya masing-masing, seperti SMK Teknologi Muhammadiyah mengadakan banyak tenaga guru dan untuk sekarang memiliki 2 kelompok tenaga guru, pertama ada guru PNS yang diperbantukan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya

Kemudian guru yayasan dan guru honor, untuk jumlah keseluruhan ada sekitar 43 orang dan terdiri dari muatan nasional dan muatan kewilayahan dan ada juga guru khusus muhammadiyah yang disebut dengan guru Al-islam Muhammaidyah.

Seperti kata pepatah, “usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil”,dilihat dari alumni yang telah dilahirkan Muhammadiyah sudah mencapai ribuan, ada yang bekerja di instansi pemerintah, seperti PNS ada juga yang diangkatan kepolisian, banyak juga yang sudah berusaha sendiri, serta ada juga yang bekerja di industri – industri baik di Sumatera Barat di luar Sumatera Barat bahkan sampai keluar negeri.

Pos terkait