Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasrem 052/Wkr Bacakan Amanat Pangdam Jaya

GAYABEKASI.ID l Korem 052-Tangerang.Korem 052/Wijayakrama menggelar Upacara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 disetiap bulannya dan untuk kali ini yang bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kasrem 052/Wkr,Kol. Inf Bram Pramudia, S.E. bertempat dilapangan Apel Makorem Jln Beulevard Diponegoro no 108, Bencongan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.Senin (18/3/2024)

Kegiatan upacara ini rutin dilaksanakan di satuan jajaran TNI AD.yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Makorem 052/Wkr

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kasrem 052/Wkr yang membacakan amanat Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan, sehubungan pelaksanaan upacara bendera 17-an kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah saya selaku pribadi maupun atas nama komando

mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada segenap prajurit PNS dan keluarga jajaran Kodam jaya yang beragama Islam dengan harapan pelaksanaan ibadah kali ini dapat dijadikan sarana untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah subhanahu wa ta’ala agar kita semua diberikan kekuatan lahir dan batin untuk dapat melaksanakan tugas yang lebih optimal.

“Kepada segenap wargaku dan daya yang tidak menjalankan ibadah puasa hendaknya dapat mengaktualisasikan toleransi beragama di lingkungan dengan menghargai mereka yang sedang berpuasa apabila yang tidak berpuasa dapat menunjukkan toleransi yang baik terhadap mereka yang berpuasa maka akan memperoleh kehidupan yang harmonis di tengah perbedaan bisa terwujud dengan lebih baik.”ujarnya.

“Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodam Jaya/ Jayakarta yang terlibat pengamanan pilpres dan pileg tahun 2024 dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pelaksanaan pemungutan suara

Pilpres dan pileg di wilayah Kodam Jaya /Jayakarta dapat berjalan dengan aman tertib dan kondusif. Namun tugas mengawali dan menyukseskan pemilu belum selesai karena TNI harus dapat mengamankan tahapan pemilu berikutnya sampai bulan Oktober 2024.”

“Beberapa waktu yang lalu Kodam Jaya/ Jayakarta telah melaksanakan rapat pimpinan Kodam Jaya /Jakarta tahun anggaran 2024 dengan lancar dan sukses, yang diikuti oleh seluruh komandan/ Kepala satuan jajaran Kodam Jaya/ Jayakarta,berkaitan dengan selesainya

rapim tersebut dalam kesempatan pertama staf umum Kodam Jayakarta agar segera menggelar rakernis sesuai bidangnya masing-masing guna memperoleh pedoman penyelenggaraan program kerja dan anggaran tahun 2024.”tegasnya.

“Kepada Para Dansat dan Kepala agar mengatur kegiatan di satuannya baik yang bersifat program maupun non program dan pedoman pada ketentuan yang ada. Sehingga Setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik terukur serta mencapai sasaran yang diharapkan di masa yang akan datang.”

“Selain itu perlu saya sampaikan penekanan merupakan LGA( listrik gas dan air) dapat terus dilakukan penghematan, mengingat di tahun 2023 cukup besar denda pelanggaran penggunaan listrik di seluruh jajaran Kedam jaya. Sehingga mencapai lebih dari 12 milyar rupiah. Untuk itu badan saat balap jajaran Kodam jaya harus terus mengawasi penghematan LGA tersebut”tutupnya.


Sumber penrem52

Pos terkait