Kompi Brimob Lampung Timur Laksanakan Beyond Trust Presisi

GAYABEKASI.ID l BrimobLampung – Jajaran Batalyon B pelopor melaksanakan giat Beyond Trust Presisi Triwulan II Tahun 2024 Sinergitas TNI / POLRI dalam Bentuk Kegiatan bakti Sosial. Rabu 8/5

Kegiatan yang dilaksnakan oleh Kompi 2B batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Lampung ini bersinergi dengan Babinsa Kodim Lamtim, Bhabinkamtibmas & Kades Negara Nabung, yang Dipimpin oleh Danki 2B Pelopor Akp darwanto ,S.H

Bacaan Lainnya

Dari informasi data dari aparatur desa Kegiatan bakti sosial ini difokuskan kepada 10 KK masyarakat Pra sejahtera yang berdomisili di Dusun Karangsari & Karanganyar Desa Negara Nabung, Sukadana Lamtim.

Mereka hidup di rumah papan yang sangat sederhana, usianyapun sudah tidak produktif dan hanya sebagai pekerja serabutan. Tetapi yang patut kita syukuri mereka tidak putus harapan untuk hidup dan bersyukur dengan apa yang mereka miliki. Itulah pelajaran terbaik yg kita dapat dari silaturahmi hari ini.

Ucapan beribu terimkasih dan rasa syukur di sampaikan oleh warga yang menerima bansos, mereka merasa terharu atas kepedulian dan simpati atas mereka yang kurang mampu atas perekonomian sehari hari.

Alhamdulillah giat bansos ini tergerak dan terlaksana atas arahan Komandan satuan Brimob Polda Lampung yang disampaikan oleh Danyon B Pelopor Kompol Jemmy Yudanindra SH, SIK agar personel Sat Brimob Polda Lampung memiliki jiwa empati terhadap masyarakat yang kekurangan, “Bantulah sebisamu & semampumu” Semata – mata karena mengharap Ridho dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.

Mudah – mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan menjadi ladang pahala untuk jajaran personil Sat Brimob Polda lampung(Yuli)


Pos terkait