Bhabinkamtibmas Pengasinan Kegiatan Problem Solving Warga Bantu Amankan Pria Mengamuk

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan Polsek Bekasi Timur Aiptu Erik mendapatkan laporan seorang warga RT 01 RW 02 Pengasinan adanya seorang pria mengamuk dilingkungan RT 01 dan mengancam orang tuanya sendiri, Jumat (15/3/2024).

Pria bernama Adul Maulana tersebut mengamuk dan mengancam ibunya bernama Ibu Hasnah dan menjaga hal yang tidak diinginkan maka ibu Hasnah menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Erik untuk meredam kemarahan anaknya yang menurut ibunya sering timbul tanpa sebab.

Bacaan Lainnya

Dengan cepat, Bhabinkamtibmas Pengasinan Aiptu Erik dan berkordinasi dengan Ketua RT 01 menuju rumah Ibu Hasnah di Kp Pengasinan RT 01/ 02 Kel. Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bekasi.

Dalam giat problem solving (Pemecahan Masalah), Aiptu Erik dan Ketua RT 01 Bapak Yudi mengamankan Adul Maulana serta akan membawanya ke RSJ di Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan.

Dengan cara sementara, Adul Maulana terpaksa diborgol agar bisa dibawa ke RSJ ke Bogor dengan mengunakan mobil sampai ke RSJ Bogor.

Dengan memborgol tangannya yang dikhawatirkan ditengah perjalanan mengamuk, atas dasar kemanusian Bhabinkamtibmas Aiptu Erik mengawal dengan cara di borgol ke RSJ Bogor dan Adul Maulana dalam perawatan di RSJ Bogor.


Pos terkait