Bersama Motivator Mario Teguh, Kinerja Group Akan Bantu Promosikan Produk UMKM

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — CEO Kinerja Group Risdiana Wiryatni, menyatakan komitmennya untuk membantu promosi produk-produk UMKM, berama motivator Mario Teguh. Melalui promosi, kata Risdiana, diharapkan para pelaku UMKM, khususnya di Wilayah Kota Depok, akan terdongkrak hasil produksinya sehingga lebih dikenal di masyarakat.

“ Kinerja Group bersama motivator Bapak Mario Teguh akan membantu para pelaku usaha UMKM, khususnya di wilayah kota Depok untuk dipromosikan. Nanti Bapak Mario Teguh akan memberi panduan secara langsung secara live,” kata Risdiana melalui keterangan, Jumat 16 Februari 2024.

Risdiana menyebut, program ini, sebaagai upaya untuk mengedukasi masyarakat bagaiamana proses produksinya, lalu packagingnya, termasuk strategi pemasarannya.

“ Selain dipromosikan secara langsung Bapak Mario Teguh, melalui media sosial, juga akan ditayangkan di media Kinerja Group,” ujarnya.

Selain program promosi, tambah Risdiana, Kinerja Group juga akan membantu para pelaku UMKM untuk mendapatkan pendampingan hukum, serta program sertifikasi halal secara gratis.

“ Kesempatan dan peluang ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bagi yang berminat silahkan hubungi wa 081212399595, gratis dan tidak dipungut biaya. Salam Sukses,” ujarnya.


Pos terkait