Jhon N. Palinggi Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo Gibran Untuk Pilpres 2024

GAYABEKASI.ID l JAKARTA – Ketua Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN),Dr. John N. Palinggi,M.M.,MBA mendeklarasikan dukungannya kepada Capres-Cawapres Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024, Kamis(25/01/2024).

“Dengan hati yang  tulus, saya deklarasi hari ini menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo dan Gibran. Selama dua bulan terakhir,saya telah melakukan sosialisasi di 415 kabupaten.

Bacaan Lainnya

Sebagai tambahan, saya juga memiliki organisasi kemasyarakatan dengan anggota mencapai 516.112 orang,”ungkap Ketua Harian Badan Interaksi Sosial Masyarakat (Bisma) Dr. John Palinggi, M.M.,MBA yang dikutib pada Rabu (24/01/2024).

Meskipun bergerak atas dasar inisiatif pribadi,John tetap bekerja sama dengan dewan pembina tim kampanye Nasional,Habib Lutfi bin Yahya. “Saya banyak di bimbing bagaimana mendekati berbagai wilayah di Indonesia ini dengan biaya sendiri dibawah tuntunan Habib Lutfi bin Yahya,”ujarnya.

Menurutnya,Prabowo sebagai sosok yang memiliki pengalaman dalam masalah pertahanan dan keamanan. Aspek yang akan dihadapi oleh bangsa ini di masa depan adalah masalah- masalah kestabilan. John meyakini bahwa dengan kestabilan dalam pertahanan dan keamanan,ekonomi juga akan berjalan dengan baik.

Namun,sebaliknya,jika pertahanan dan keamanan tidak stabil,gangguan potensial pasti akan muncul. Kedua, Prabowo telah memiliki pengalaman dan kedewasaan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Saat ditanya apakah nantinya jika Prabowo terpilih menjadi presiden akan meneruskan program Jokowi sebelumnya?  Penyandang sabuk hitam karate ini menjelaskan setiap presiden terpilih pastinya akan melihat  hal  positif yang sepatutnya diteruskan dan apa yang perlu di sempurnakan.


“Keberlanjutan pembangunan yang tengah berlangsung dan kepercayaan peminjam dana dari luar harus dijaga dengan baik,jika tidak,risiko stagnasi dapat terjadi,”jelasnya.

Selain itu,John juga melihat satu hal yang baru dimana keberanian mencalonkan seorang generasi muda. Menurutnya, generasi muda berpartner dengan generasi sebelumnya itu sangat bagus. Pendapat orang bahwa generasi muda ini terlalu muda dan tidak mengerti apa-apa,itu sah saja.
“Generasi tua harus masuk di sepatu generasi muda agar paham apa yang menjadi kelemahannya sehingga dapat membantu kemajuan generasi muda tersebut,”tambah John.

John pun berpesan sebagai pengusaha senior yang telah bekerja mulai zaman pemerintahan Suharto hingga Jokowi-Maruf yang paling penting dipersembahkan oleh anak bangsa ini adalah kesetiaan kepada negara dan bangsa serta rasa hormat kepada President.

“Namun ingat ya,kalau anda berbuat sesuatu kepada presiden atau menolong ia sehingga terpilih menjadi presiden jangan coba-coba minta-minta sesuatu,nanti Tuhan  Allah SWT akan datang menolong karena engkau telah iklas membantu seorang pemimpin,” pungkas pengusaha yang memperoleh  Apec Business Travel Card bebas visa di 18 negara anggota Apec sejak 2015-2020 dan 2020-2025 ini sambil menutup perbincangannya siang itu.


Red : rcm
Sumber: Git

Pos terkait