Abah Dede : PRIMA BERSINAR Siap Kawal Kemenangan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

GAYABEKASI.ID l JAKARTA – Relawan yang menamakan PRIMA BERSINAR (Prabowo Indonesia Maju), mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024 ini.

Mereka juga telah mengantongi sertifikasi dari Rumah Besar Relawan Prabowo Gibran meyakini Prabowo-Gibran yang beralamat di Jl. Letjen S. Parman No.Kav 7-8, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Rabu (22/11/2023)

Bacaan Lainnya

“Tentunya kehadiran Mas Gibran menambah semangat di kami sebagai Relawan yang tergabung dari UMKM, Petani, Peternak, Tukang Ojek. Karena selama kepemimpinan Mas Gibran sebagai Walikota Solo sudah banyak menorehkan prestasi di bidang UMKM,” ujar Dede Suparman selaku Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) DPP PRIMA BERSINAR.

Lebih lanjut Dede Suparman yang akrab disapa Abah Dede menuturkan, UMKM, petani, peternak, dan Tukang Ojek berkolaborasi dengan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia, dan membuka lowongan kerja.

“Kami meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” katanya.

Abah Dede menambahkan, Kami dari Relawan PRIMA BERSINAR bersama rekan-rekan UMKM, Petani, Peternak ,dan Tukang Ojek pasti akan mengawal kemenangan Prabowo – Gibran. (FT)


Pos terkait