Ribuan Massa Partai Hanura Kota Bekasi Ramaikan Kampanye Ganjar – Mahfud Menang Total

GAYABEKASI.ID l JAKARTA – PC Partai Hanura Kota Bekasi bersama Tim Relawan Pemenangan antusias menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Sabtu (3/2/2024).Ribuan massa bergerak dari Kota Bekasi ke GBK.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Abdul Wahab Joni, S.sos, yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi menyampaikan bahwa pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud dari Kota Bekasi sangat antusias untuk mengikuti Kampanye akbar Capres-Cawapres nomor urut 3.

Bacaan Lainnya

“Seluruh relawan,simpatisan dan struktur partai sangat antusias menghadiri acara tersebut, buktinya kita sampai harus mengerahkan ratusan bus dan Elf, maupun microlet ( Angkot ) belum lagi relawan yang kesana pakai roda dua sampai ratusan sepeda motor. Kita juga melibatkan mobil ambulance Ganjar-Mahfud untuk berjaga-jaga, selain itu banyak juga yang membawa logistik tambahan,” ungkap Abdul Wahab.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi ini mengatakan, sudah sejak pukul 09.00 WIB relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud bersiap di titik kumpul di depan kantor dinas Sosial Bulak Kapal Bekasi guna Koordinasi dilakukan melalui masing-masing PAC di 12 kecamatan, maupun puluhan tim relawan.

Selain itu para Pengurus Partai dan Calon Legislatif Kota Bekasi juga ditugaskan membawa massa di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang melibatkan masyarakat serta para simpatisan partai yang antusias menghadiri Kampanye Konser Salam Metal (Menang Total) di GBK Jakarta.

Abdul Wahab menyebut kehadiran ribuan relawan ke GBK dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud untuk menunjukkan dukungan yang solid. Artinya, jika selama ini mereka bergerak turun ke masyarakat hingga ke akar rumput, saat ini waktunya untuk tampil dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024 dengan mencoblos pasangan nomor urut 3.

“Kita tampil dan hadir untuk menunjukkan bahwa inilah kekuatan kita baik dari struktur partai, relawan maupun masyarakat Kota Bekasi yang selama ini berjuang ke grass root. Kita tunjukkan bahwa kita solid berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, dan bukan

soal kemenangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud saja, tapi kemenangan Koalisi pendukung dan lebih besar lagi kemenangan Indonesia, juga kemenangan Demokrasi yang sesuai cita-cita Reformasi seperti digelorakan Mahasiswa” Jelas Abdul Wahab.

Sementara itu, H. Dian Rahadian SH. MH. Ketua DPD Hanura Jawa Barat yang tampak di lokasi kampanye berharap Partai Hanura bersama partai koalisi yang lain semakin solid dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat. Dia juga berharap rasa gotong royong tetap terus dipertahankan.

“Harapannya Partai Hanura akan semakin solid dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat,memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, yang tentu ini nanti kita bergotong royong bersama-sama dengan partai-partai koalisi yang lain yang hari ini kompak hadir di gelora Bung Karno ini,” tutup H. Dian Rahadian.(Agus)


Pos terkait