Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto  Laksanakan Pelatihan Public Speaking

GAYABEKASI.ID l MALANG – Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto bersama perwira staf Kodim melaksanakan pelatihan public speaking oleh tribun academy kompas Indonesia dan Dispenad secara virtual, Kamis (25/01).

Pelatihan public speaking ini merupakan kemampuan berbicara di depan khalayak umum dengan tujuan menyampaikan pesan secara efektif. Dalam hal ini pimpinan atas mengharapkan semua personel TNI AD khususnya Babinsa, bisa meningkatkan kemampuan personel dalam berkomunikasi secara efektif di depan umum.

Bacaan Lainnya

Setelah melasanakan vidcon ini, Dadim 0818 Letkol Inf Arief memerintahkan perwira stafnya agar segera merealisasikan kepada personel Kodim, khususnya Babinsa tentang materi yang diberikan oleh para pemateri tentang kegiatan vidcon ini yakni tentang pelatihan public speaking.

“ saya harap dengan dibekali pelatihan public speaking ini, para personel Kodim 0818, terutama babinsa, bisa di praktekkan di lapangan saat melaksanakan kegiatan tertorial di wilayah binaannya,” Ucap Dandim.

“Kemampuan public speaking sangat penting bagi seorang prajurit, terutama dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dengan kemampuan public speaking yang baik, seorang prajurit dapat menyampaikan pesan dan informasi dengan jelas dan efektif kepada masyarakat,” tambah Dandim.

Dengan terselenggaranya pelatihan public speaking ini, diharapkan para prajurit Kodim 0818 dapat lebih efektif dalam berkomunikasi secara lisan, baik dalam kegiatan formal maupun informal.


(Pendim 0818/Malang-Batu)

Pos terkait