Prof Dr Hj Anna Mariana SH. MH.MBA Pelopor Tenun Nusantara Menerima Penghargaan Nusantara Award 2024 di Jakarta

Prof Dr Hj Anna Mariana SH , MH,MBA pelopor Tenun Nusantara``` (Foto dog GB)

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — Media Nawacita Indonesia (MNI) sukses menggelar acara penghargaan bergengsi, Nusantara Awards 2024, pada Kamis, 9 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh 350 undangan terpilih yang terdiri dari berbagai kalangan, termasuk tokoh budaya, seniman, dan pemangku kepentingan lainnya.

Bacaan Lainnya

Prof. Dr. Hj. Anna Mariana SH., MH., MBA sebagai Pelopor Tenun Nusantara mengatakan

“Saya bahagia sekali dengan penghargaan ini karena kesempatan ini yang saya tunggu-tunggu yang persisnya telah menginisiasi lahirnya hari tenun nasional yang selama 37 Tahun saya perjuangkan dan berhasil saat era Bapak Yasona Laoly memimpin Menhunkam

Beserta Ibu Puan Maharani yang waktu itu masih menjabat Menteri PMK, Bapak Muhadjir Effendy yang waktu itu masih menjabat Menteri Pendidikan dan Bapak Pratikno yang menjabat sebagai Menteri Sekretariat Negara.

Saya sendiri mewakili komunitas yang mewakili dari Asosiasi Tenun Songket Tradisional Indonesia yang kami naungi dari Sabang sampai Merauke yang jumlahnya kurang lebih 42.881.000 pelaku usaha.

Kita berjuang untuk bisa mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Jokowi yang Alhamdulillah berkat apresiasi beliau semangat kita semua termasuk masyarakat Indonesia

Pos terkait