Bogor Resmi Buka Kejuaraan Pencasilat, Budayakan silat Seni Tradisi

GAYABEKASI.ID || BOGOR — Turun gelanggang dewan juri menandai dimulainya secara resmi kejuaraan pencak silat Bogor silat seni tradisi, pada Kamis (19/10/23) pukul 08.00 WIB yang dipusatkan di mandapa palataran pakujajar sipatahunan, jalan Loader No. 2 Baranangsiang Kota Bogor Jawa Barat. Acara tersebut diselenggarakan oleh ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) kota Bogor yang membidangi seni budaya.

Ratusan pesilat dari 10 Perguruan yang ada di kota Bogor, dengan kategori; usia dini, remaja, dan sesepuh mengikuti ajang tersebut. Kepada awak media, ketua panitia Agung Nurohmat mengatakan untuk pihak penyelenggara sendiri dari ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) kota Bogor bidang seni budaya.

Bacaan Lainnya

“Animo para peserta yang mengikuti sangat luar biasa, tidak kurang dari 100 peserta dari 10 Perguruan turut ambil bagian,” Kata Agung Nurohmat.

Diharapkan para peserta yang bertanding, dapat menjadi role model yang mampu merepresentasikan olahraga pencak silat, sebagai sebuah cabang olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas

Pos terkait