Lapas Lubuk Basung Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

GAYABEKASI.ID || LIBUK BASUNG — Lapas Lubuk Basung melaksanakan kegiatan memperingati maulid nabi Muhammad Saw di masjid At Taubah lapas lubuk Basung Pada Selasa ini, 3 Oktober 2023 dengan melibatkan para petugas dan seluruh WBP.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menghadirkan penceramah ustadz Syafri TK Sutan. Dalam ceramahnya ustadz berpesan kepada seluruh jamaah agar meneladani Rasulullah dan bersegera bertaubat dan banyak bershalawat apalagi pada bulan Rabiul awal ini.

Insyaa Allah segala amal yang dilakukan langsung diterima oleh Allah SWT dengan Shalawat nabi kita bersalawat agar semua mendapat syafaat dari nabi Muhammad Saw di Yaumil akhir nanti.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Lapas Lubuk Basung selalu melaksanakan kegiatan memperingati hari besar keagamaan dalam rangka menumbuhkan kesadaran beragama

Khusus bagi umat muslim untuk dapat menambah wawasan beragama dan semangkin meningkat iman serta taqwa nya. Di mohon kita segera melaksanakan taubatan nasuha dan terus meningkatkan kualitas iman dan taqwa.

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan kakanwil kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto kalapas lubuk Basung,” Suroto.


Pos terkait