1.500 Warga dan Simpatisan Muhammadiyah Ramaikan Jalan Sehat di Desa Langkap Bumiayu Brebes

“Alhamdulillah, saya dan kawan-kawan dapat berpartisipasi dalam mengamankan kegiatan Jalan Sehat warga dan simpatisan Muhammadiyah di Desa Langkap Kecamatan Bumiayu pada hari ini,” ujar Kokam senior

Bumiayu disela-sela kesibukannya mengatur lalu lintas jalan di Desa Langkap.
Ketua Panitia Jalan Sehat, Jarwoto mengatakan bahwa Jalan Sehat yang diikuti ribuan warga Desa Langkap ini berlangsung sangat meriah karena adanya doa, dukungan, dan partisipasi berbagai pihak.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih yang setulus-tulusnya kami sampaikan kepada semua panitia, warga persyarikatan, kepala AUM, PCM, Kades, Kokam dan peserta serta donatur yang telah turut sukseskan agenda sambut Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Langkap. Semoga semua yang telah kita lakukan akan tercatat sebagai amal jariyah dengan pahala yang berlipat ganda”, ucapnya.

Jalan sehat menyediakan sejumlah 215 doorprise dengan hadiah utama Lemari ES. Door prize ini merupakan donasi dari beberapa pihak, di antaranya RSU Muhammadiyah Siti Aminah, Anggota DPRD Kabupaten Brebes (H. Imam Sairi, S.Pd.I),

Anggota DPRD Jawa Tengah (H.Sururul Fuad, Lc, MEI), PCM dan PCA Bumiayu, LAZISMu PCM Bumiayu, SMK Mutubumi, Ponpes MBS Bumiayu, Toko Hery Jaya, PRM dan PRA Langkap, MIM Langkap, TK ABA Langkap, Warga persyarikatan, serta dukungan dana dari beberapa pihak, ungkapnya.

Pos terkait