1.500 Warga dan Simpatisan Muhammadiyah Ramaikan Jalan Sehat di Desa Langkap Bumiayu Brebes

Ketua PCM Bumiayu, Drs.H.Sukmono dalam sambutannya sangat mengapresiasi jalan sehat yang diikuti oleh ribuan para peserta yang begitu bersemangat dan antusias dari berbagai kalangan dan tingkat anak-anak usia dini hingga dewasa.

Drs.H.Sukmono mengatakan akan selalu mensupport dan akan terus membantu pergerakan Muhammadiyah tingkat ranting dalam berbagai program dan kegiatannya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan jalan sehat pagi hari ini sangat luar biasa dan sangat istimewa, semarak dan ramai sekali karena diikuti oleh + 1.500 orang. Ini serasa kegiatan Cabang yang menandakan dakwah yang terus berkemajuan. Semoga dapat dicontoh dan dapat menginspirasi PRM lainnya”, katanya.

Ia juga berharap jalan sehat ini sebagai gebyar sambut kegiatan Musyawarah Ranting akan menjadikan sebagai media bagi seluruh warga persyarikatan Langkap agar semakin semangat dalam mendakwahkan Muhammadiyah.

“Jalan sehat pagi hari ini adalah salah satu momen yang bisa meningkatkan sinergitas dan solidaritas dalam mewujudkan dakwah berkemajuan persyarikatan yang menggembirakan dan menggemakan yang akan terus mencerahkan semesta”, tegasnya.

Dan Salim, salah seorang anggota Kokam Bumiayu mengatakan bahwa salah satu bentuk partisipasi KOKAM adalah menjaga ulama, para tokoh dan umat Islam yang akan mengikuti acara jalan sehat tersebut

Pos terkait