Serah Terima Jabatan Pj Ketua Prodi Teknik Elektro dan Pj Sekretaris Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik UM Sumbar

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Kampus III Bukittinggi, menggelar serah terima jabatan. Dalam rangka mengembangkan Perguruan Tinggi menuju level berkemajuan, serah terima jabatan ini dilaksanakan diruangan Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Kampus III Bukittinggi, 08 Agustus 2023.
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar).

UM Sumbar selalu melakukan pembenahan. Dalam berbagai element, subjek, faktor dan objek diperbaharui agar estafet perjuangan tetap berjalan. Salah satu bentuk pembenahan yang dilakukan dengan dilakukan pelantikan kepemimpinan yaitu Pjs. Ketua Prodi Teknik Elektro dan Pjs. Sekretaris Prodi Teknik Sipil.

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Masril, M.T mengatakan dengan serah terima jabatan ini diharapkan dengan semangat baru adanya lompatan-lompatan luar biasa untuk memajukan Fakultas Teknik.

Harapannya pjs KaProdi Teknik Elektro dan pjs Sekretaris Prodi Teknik Sipil yang baru harus menjaga amanah dan mampu bekerjasama bersama-sama semua pihak untuk meningkatkan Akreditasi Prodi.

Dan ucapan terimakasih kepada Bapak Ir. Yulisman, M.T dan Ibu Elfania Bastian, S.T., M.T atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam mengembangkan prodi Teknik Elektro serta ucapan selamat dan sukses kepada Pjs.

Ketua program studi terpilih Teknik Elektro Ibu Aggrivina Dwiharzandis, M.T dan pjs. Sekretaris Prodi Teknik Sipil ibu Asiya Nurhasanah Habirun, S.ST., M.Eng. Semoga diberikan kelancaran dalam mengemban amanah ini dan dapat membawa program studi Teknik Elektro maupun Sipil lebih baik dan beprestasi kedepannya.


Pos terkait