Jembatan Imung Jadi Sasaran Antisipasi Banjir Dan Wabah Penyakit Babinsa

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Jalan Jembatan Imung RT 03 RW 06 Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel jadi sasaran Babinsa Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr untuk mengantisipasi banjir dan wabah penyakit.

Personil yang terlibat langsung melakukan kerja bakti dan gotong royong membersihkan lingkungan beberapa Babinsa Koramil 07/Pondok Aren bersama warga masyarakat, Kamis (02/05/2024).

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik AY menjelaskan, Karya bakti dengan gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah Koramil 07/Pondok Aren membersihkan sampah dan saluran air bertujuan untuk mengantisipasi banjir dan wabah penyakit di lingkungan.

“Kerja Bakti dan gotong royong tersebut sesuai dengan perintah pimpinan atas untuk terus membantu rakyat terutama di lingkungan untuk mengatasi musibah banjir,” katanya.

Danramil menambahkan, gotong royong juga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah, saluran air yang mampet.

Sementara salah satu warga Kelurahan Parigi Baru merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mempelopori kegiatan Karya bakti ini.

“Selain mencegah wabah penyakit dan banjir setelah karya bakti ini lingkungan terlihat rapih dan bersih, terimakasih bapak – bapak Babinsa,” katanya.


Pos terkait