BPRS Jam Gadang Bukittinggi Raih Tiga Penghargaan

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — BPRS jam Gadang Bukittinggi raih tiga Penghargaan. — Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Jam Gadang Bukittinggi, Sumatera Barat kembali menunjukan prestasinya dengan berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari Infobank Award 2023 dan dinobatkan menjadi BPR syariah terbaik se Indonesia dengan prestasi kinerja “Sangat Bagus” dari Majalah Infobank.

Penghargaan itu diserahkan langsung Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supariyanto, kepada Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dalam kegiatan Infobank 12th Sharia Award 2023, di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu (27/09) malam.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan penghargaan ini merupakan bukti komitmen kerja keras seluruh jajaran BPRS Jam Gadang dalam menjalankan operasional bisnis perbankan.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan BPRS Jam Gadang dapat terus berkembang. BPRS Jam Gadang menjadi BUMD Kota Bukittinggi yang harus bisa dimanfaatkan untuk peningkatkan ekonomi masyarakat,” ujar Wako

Sejak 2017, BPR Jam Gadang berstatus konvensional. Setelah kesepakatan seluruh komisaris, BPR ini berkonversi menjadi BPR Syariah. Dengan kerja yang baik dan interfensi dari pemerintah, BPRS Jam Gadang tumbuh dengan baik dan membantu pertumbuhan ekonomi di Bukittinggi.

“Ini sangat penting untuk mencapai kinerja baik sebuah bank yang pemegang sahamnya didominasi oleh pemerintah. Alhamdulillah Ini sangat membanggakan sekali dengan prestasi yang baik, nama BPRS Jam Gadang dapat ditorehkan dan tercantum di Info Bank sebagai BPRS terbaik se Indonesia,” ungkap Wako Erman, saat menjadi satu-satunya pembicara ketika menerima penghargaan itu.

Tiga penghargaan yang diraih BPRS Jam Gadang Bukittinggi ini adalah Excellent Finacial Perfomance Sharia Rural Bank in 2022. The Best Financial Perfomance Sharia Rural Bank in 2022 (Asset class IDR 50 billion until < IDR 100 billion) dan The Best Of The Best Finacial Perfomance Sharia Rural Bank in 2022.

Pos terkait