Pasar Lalang Panjang Semakin Semrawut Pedagang Menggelar Dagangannya Sampai ke Badan Jalan

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || PAINAN –Pengendara di Jalan Lintas Nasional Padang – Inderapura, Kabupaten Pesisir Selatan, keluhkan kondisi pasar tradisional yang dinilai semakin hari semakin semrawut.

“saya hampir saja menabrak pengendara sepeda motor di pasar Lalang Panjang itu, “ucap. Udin (40 thn) salah seorang sopir travel Padang via Tapan. Selasa 30/04 di painan.

Menurutnya, kondisi pasar tradisional itu sangat memprihatinkan karena pedagang memajang dagangannya hampir memakan separoh badan jalan.

Hal yang sama juga disampaikan warga sekitar. Watri (52) tempat pembuangan akhir berula sampah juga dilakukan sembarang tempat, bahkan tak jarang ditumpuk ditengah lapak-lapak pasar.

“itu dibiarkan saja nampaknya menumpuk hingga menimbulkan bau tidak sedap,” tuturnya.

Mestinya, kata dia, sampah tidak dibuang di sembarang tempat karena harus dibuat tempat atau bak penampungan sampah.

“Terkadang kalau saya masuk di pasar jadi ngeri karena kondisi pasar tradisional Lalang Panjang semakin jorok dan berbau,” katanya.

Pos terkait