Lapas Lubuk Basung Adakan Penyerahan Hadiah dan Hiburan dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI dan HUT Kementerian Hukum dan HAM

GAYABEKASI.ID || LUBUK BASUNG — Kegiatan Lapas Lubuk Basung dalam rangka melaksanakan penyerahan hadiah perlombaan memperingati HUT Kementerian hukum dan HAM RI ke 78 dan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di lapangan lapas lubuk Basung sekaligus mengadakan kegiatan hiburan keyboard sebagai sarana hiburan bagi para WBP dan petugas lapas pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan dan penutup berbagai rangkaian kegiatan sebagai bentuk semangat memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI dan HUT kemenkumham ke 78.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan situasi lapas tetap dalam kondisi yang kondusif sehingga kegiatan hiburan keyboard dapat dilaksanakan, “ujar kalapas suroto.

Harapan kita pihak lapas para WBP tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban dan selalu mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku sehingga program pembinaan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Berbagai perlombaan telah dilaksanakan baik dalam bidang olah raga maupun dalam bidang keagamaan. Dengan berbagai macam lomba diharapkan tumbuh sikap sportivitas dan semangat juang dalam pertandingan.

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan kakanwil kemenkumham Sumbar Haris Sukamto kalapas lubuk Basung Suroto.


Pos terkait