Paduan Suara PCA Bumiayu Tampil Memukau Jamaah Tabligh Akbar Jumat Kliwon di Masjid al-Ikhlas Kaligadung

GAYABEKASI.ID || BREBES – Paduan Suara Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Bumiayu sukses mempersembahkan 3 lagu dalam acara Tabligh Akbar Jum’at Kliwon PCM Bumiayu di Masjid al-Ikhlas Kaligadung yang dijaga ketat oleh gabungan dari personil Kokam Bumiayu, Banser dan Linmas Desa Pangarutan, Jumat Kliwon (23/6).

Lagu Mars Sang Surya Muhammadiyah menjadi pembuka acara Tabligh Akbar Jum’at Kliwon PCM Bumiayu.

Bacaan Lainnya

Harmonisasi nada yang terjalin indah dari suara ibu-ibu hebat itu menjadi salah satu yang membuat penonton bersorak dan bertepuk tangan riuh.

Suasana semakin memiliki makna sinar yang semakin membangkitkan semangat juang dalam dakwah ketika Group Paduan Suara PCA Bumiayu melantunkan lagu Mars Aisyiyah dan Lagu Muhammadiyah Tetap Berjaya.

Ketua Ranting Muhammadiyah Kaligadung berharap pengajian yang dimeriahkan oleh pasukan atraksi seni bela diri Tapak dari Siswa-siswi Suci MIM Langkap, MIM Adisana, SMP

Muhammadiyah Bumiayu dan Paduan Suara Pimpinan Cabang Aisyiyah Bumiayu ini menjadi salah satu ruh untuk penguatan akar rumput lapisan masyarakat, sehingga eksistensi pergerakan dakwah persyarikatan semakin berkembang pesat dan mencerahkan masyarakat luas.

“Alhamdulillah Tabligh Akbar Jum’at Kliwon yang berlangsung di halaman Masjid al-Ikhlas Kaligadung dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Pos terkait