Kanit Kamsel Lakukan Sosialisasi dengan Pelajar SMPN1 Gangga

GAYABEKASI.ID l Lombok Utara, NTB – Polri Sahabat anak dan Kanit Kamseltibcarlantas Lantas melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dan pengenalan Rambu-rambu Lalulintas di SMPN 1 Gangga Kecamatan Gangga KLU, Senin 29 /4/2024.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.M.Si. melalui Kasat Lantas IPTU Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom. menyampaikan kepada media di tempat terpisah dan menyampaikan bahwa anggotanya yaitu Kanit Kamsel melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan siswa siswi pelajar di SMPN 1 Gangga.

Kegiatan sosialisasi ini rutin di lakukan baik dari tingkat SD hingga SMU guna mengedukasi kepada para pelajar tentang pentingnya tatat tertib berlalu dalam berlalu lintas serta mengenal tentang rambu- rambu Lalulintas.

Bambang Tedy berharap dengan ada kegiatan sosialisasi ini bisa membawa perubahan terhadap generasi muda dalam berlalulintas serta bisa menjadi role model kepada masyarakat akan pentingnya tata tertib berlalulintas serta mengenali

Rambu- Rambu Lalulintas yang sering di temukan di tempat umum, guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan, sehingga para pengguna jalan yang lainnya merasa aman dan nyaman disaat mengendarai kendaraan serta dapat menciptakan kamseltibcar lantas. Tutup Kasat Lantas.


Pos terkait