Paduan Suara PCA Bumiayu Tampil Memukau Jamaah Tabligh Akbar Jumat Kliwon di Masjid al-Ikhlas Kaligadung

Sementara itu, Ketua PCM Bumiayu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, wabil khusus PRM Kaligadung sebagai Tuan Rumah yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara Tabligh Akbar Jum’at Kliwon yang bertempat di Masjid al-Ikhlas PRM Kaligadung ini.

“Pengajian adalah ruhnya Muhammadiyah, oleh karena itu perlu kita gerakkan secara massif ke semua lapisan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tabligh akbar Jum’at Kliwon ini merupakan salah satu media nge-charge untuk senantiasa menambah iman dan taqwa terhadap Allah SWT sehingga akan dapat menjadi penenangan jiwa raga, memperkokoh tali silaturrahmi dan menguatkan karakter selaku seorang Muslim”, tutur Drs.H.Sukmono.

KH.Drs.Ahmad Kifni (Wakil Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Purwokerto) selaku penceramah menyampaikan perlunya dakwah Muhammadiyah yang menyenangkan dan mencerahkan.

“Dakwah Muhammadiyah merupakan rahmat bagi semua yang selalu memberikan kabar gembira bagi umat, tidak mendewakan tokoh, mengutamakan adab, memperdalam keilmuan agama, menjunjung tinggi nilai silaturrahmi, dan menjadikan Islam sebagai sumber nilai, ajaran, dan spirit gerakan Islam berkamajuan yang memberdayakan dan mencerahkan umat” tegas mantan Ketua PDM Banyumas.

Nampak hadir dalam acara yang dihadiri 800 jama’ah tersebut, pleno PCM dan PCA Bumiayu, Ketua Majelis dan Lembaga PCM Bumiayu, Ketua PRM-PRA dan Ortom se PCM Bumiayu, Kepala Desa Penggarutan .


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait