Paduan Suara PCA Bumiayu Tampil Memukau Jamaah Tabligh Akbar Jumat Kliwon di Masjid al-Ikhlas Kaligadung

Semoga kegiatan ini akan semakin menguat dan mencerahkan sehingga akan dapat terus membangkitkan semangat berdakwah sehingga pesan-pesan dakwah yang ada di dalamnya dapat terus membuka kesadaran untuk istiqamah beribadah, berorganisasi dan mendalami ilmu-ilmu agama”, tutur Supriyono.

Pada kesempatan yang sama, Rosi Ibnu Hidayat, S.Kom.I, M.Sos selaku Kepala Desa Penggarutan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap semua warga persyarikatan dan unsur pimpinan di berbagai tingkatan se-PCM Bumiayu Brebes yang telah menyelenggarakan Tabligh Akbar di Dusun Kaligadung Desa Penggarutan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Tabligh Akbar Jum’at Kliwon yang rutin diselenggarakan oleh Majelis Tabligh PCM Bumiayu pada bulan ini dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar dan sangat meriah.

Kemeriahan tersebut nampak dari penampilan berbagai atraksi seni bela diri tapak suci yang dibawakan oleh para siswa MIM Adisana, MIM Langkap dan SMP Muhammadiyah Bumiayu yang tampil prima dan mengesankan”, kata Alumni Magister UIN SAIZU Purwokerto itu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak, terutama Pimpinan Ranting Kaligadung yang telah sukses menjadi tuan rumah terlaksananya Tabligh Akbar Jum’at Kliwon dan berharap kegiatan tersebut bisa menjadi salah satu sarana untuk semakin mensinergikan pemerintah desa dengan dakwah persyarikatan Muhammadiyah.

“Alhamdulillah Tabligh Akbar Jum’at Kliwon yang dijaga ketat oleh puluhan personil Kokam, Banser dan Linmas ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Semoga kegiatan religius seperti ini terus menjadi sarana mempererat jalinan ukhuwah Islamiyah dan menjadi salah satu sarana untuk semakin mensinergikan pemerintah desa dengan dakwah persyarikatan Muhammadiyah, ” harap Kades Penggarutan.

Pos terkait