“Polres Simalungun Sukses Amankan KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship di Sumatera Utara”

GAYABEKASI.ID | SIMALUNGUN – 25 Juni 2023 – Polres Simalungun berhasil melaksanakan pengamanan KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship yang berlangsung secara aman dan lancar. Kompetisi balap mobil

yang digelar selama dua hari ini, 23-24 Juni 2023, berlokasi di areal Hutan Tanaman Industri PT. TPL, Tbk (Toba Pulp Lestari) Sektor Aek Nauli Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Peserta pertama yang memulai start adalah Tim Bla Bla Bla Motor Sport dari Sumatera Utara, dengan nomor mobil 03 yang dikendarai oleh Musa Rajekshah dan co-driver Hervian Sujono. Kegiatan KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship diikuti oleh 39 peserta dari berbagai daerah di Sumatera Utara dan luar provinsi.

Kategori kendaraan yang diperlombakan terdiri dari 4 grup dengan masing-masing grup terdiri dari 3 kelas. Grup M untuk Sedan 4WD, Grup F untuk Sedan 2WD, Grup R untuk RC, dan Grup J untuk Jeep.

Peserta pertama yang memasuki garis finish adalah Tim Bla Bla Bla Motor Sport pada pukul 12.08 WIB, dengan mobil Skoda Fabia R5, yang dikendarai oleh Musa Rajekshah dan co-driver Hervian Sujono, nomor start 3, kelas M1, dan catatan waktu 1:43:18,5.

Hingga pukul 13.33 WIB, seluruh peserta KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship Leg 2 sebanyak 24 peserta telah berhasil memasuki garis finish dari total 39 peserta yang melakukan start.

Pelaksanaan kegiatan KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship leg 2 dilaksanakan secara bersamaan di 3 SS (Special Stage). Pada pukul 15.30 WIB, seluruh peserta menuju ke tenda tribun untuk mengikuti penutupan KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National

Rally Championship yang digelar di halaman Kantor Hutan Tanaman Industri PT. Toba Pulp Lestari, Tbk sektor Aek Nauli Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabuoaten Simalungun.

Polres Simalungun mengapresiasi dan berterima kasih atas keterlibatan semua pihak dalam mensukseskan pengamanan kegiatan ini. Pengamanan yang berhasil dilaksanakan menunjukkan komitmen Polres Simalungun dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada acara-acara besar seperti KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship.(joe)


#Humas_Polres_Simalungun

Pos terkait