Masyarakat Bukittinggi Penuhi Areal Seputur Jam Gadang Lakukan Tabligh Akbar Bersama Dengan Ustadz Abdul Somad (UAS)

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Ribuan warga menyaksikan secara langsung Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam kegiatan tabligh akbar Bukittinggi Bershalawat di pelataran Jam Gadang, Kota Bukittinggi, Sumbar, Sabtu (27/05) malam.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan terima kasih pada masyarakat Bukittinggi-Agam dan sekitarnya, yang telah hadir dalam program Bukittinggi Bershalawat.

Bacaan Lainnya

“Dimana, kali ini dilaksanakan tabligh akbar dengan tema “Peran ulama dan umara dalam mewujudkan Bukittinggi Hebat berdasarkan Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah,” kata Erman.

Ia mengatakan dengan digelarnya Bukittinggi Bershalawat bisa semakin meningkatkan keimanan masyarakat Kota Bukittinggi.

Anggota DPR RI Komisi V, Andre Rosiade, mengapresiasi Pemerintah Kota Bukittinggi yang melaksanakan tabligh akbar Bukittinggi Bershawalat.

“Bukittinggi memiliki pemimpin yang perhatian dengan masyarakat, banyak program yang luar biasa, bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat dan mengarah pada keislaman, terima kasih Pak Wali Kota,” ujar politisi Gerindra itu.

Dalam tausiyahnya, UAS menyebutkan ada empat tiang utama untuk membuat negeri ini baik sehingga Kota Bukittinggi dengan Jam Gadangnya menjadi kota yang Baldhatun Tayyibatun Warabbun Gafuur.

Pos terkait