Bukti Karya Pengabdian kepada Masyarakat, Fakultas Teknik Universitas Muhammmadiyah Sumatera Barat, di Kampung Sarugo, Ini Beritanya

Keamanan serta kesehatan peserta selama di sarugo, sangat-sangat kami rasakan kenyamanannya, keramahannya masyarakat dan saling menghargai. Begitu juga Jon informasikan mengenai kesehatan, memang ada beberapa peserta serta Dosen yang mengalami kendala kesehatan, namun semua itu teratasi dengan baik.

Disaat penutupan acara, Jon ungkapkan alhamdulillah semua panitia selama di lapangan sangat terjalin kekompakan dan kekeluargaan serta saling dukung mendukung mendampingi mahasiswa disetiap titik-titik lokasi pengabdian,

Bacaan Lainnya

Dan panitia juga dibantu oleh Resimen Mahasiswa yang berjumlah 3 Orang personil untuk membantu panitia dalam menegakkan kedisiplinan mahasiswa terutama waktu serta mengarahkan dalam pelaksanaan pengabdian, diujung sambutannya terima kasih juga saya sampaikan buat resimen mahasiswa atas kerjasama yang baik dengan panitia.

Semua kegiatan yang telah kami laksanakan tidak terlepas dengan kegigihan, kerja keras, serta dukungan, partisipasi Bapak Dekan, Bapak Wakil Dekan serta Bapak Surya, dalam menyukseskan acara, ujar Jon.

Didalam detik-detik terakhir acara Pengabdian ini, disampaikan pula sebagai apresiasi dari Dekan dan Wakil Dekan diberikan hadiah bagi kelompok yang terbaik. Dan pada sesi itu dibauri dengan Isak tangis yang meluap, dengan adanya acara yang sudah di skenariokan , dan acara itu untuk peserta, yang pas saat hari itu adalah hari ulang tahun salah satu mahasiswa.


Pos terkait