Jelang Nataru, Jajaran Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli Kamtibmas

GAYABEKASI.ID | SUMBAWA BESAR-NTB, Menjelang Natal dan Tahun baru 2023, Polres Sumbawa Polda NTB menggencarkan kegiatan patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah dan menutup ruang aksi kejahatan.

Patroli yang dilakukan oleh Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa menyasar tempat-tempat keramaian,obyek vital, pemukiman dan juga tempat-tempat ibadah, Kamis (22/12/22) malam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan patroli menjelang nataru terus ditingkatkan oleh jajarannya baik itu di Polres dan Polsek, hal tersebut guna menjamin rasa aman dan mengantisipasi tindak kriminalitas jelang nataru.

“Demi menjaga situasi yang kondusif jelang nataru, jajaran Polres Sumbawa akan senantiasa siap memberikan pelayanan dan menjamin rasa aman di wilayah hukum Polres Sumbawa” ungkap Kasi Humas.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan patroli juga dilakukan dialog langsung bersama masyarakat dengan harapan terjalin komunikasi dan mendapatkan informasi kamtibmas dari masyarakat. (Hps)


Pos terkait