Bukti Karya Pengabdian kepada Masyarakat, Fakultas Teknik Universitas Muhammmadiyah Sumatera Barat, di Kampung Sarugo, Ini Beritanya

Selanjutnya Jon ungkapkan kegiatan di lokasi selama 2 hari itu, pada hari Jumat melaksanakan pengabdian Masyarakat diantaranya menara Pandang, Drainase di seluruh sekitar Rumah Gadang, lingkungan Mesjid, Balai adat, Rumah sekolah TK, Prasasti Dan Gapura..

Dan pada hari Sabtu melanjutkan kegiatan sama seperti Hari Pertama di lokasi yg sama. Jon yang merupakan calon Candidat Doktor Universitas Andalas ini, dengan penuh energik, menyampaikan dalam kegiatan tersebut di Pandu Oleh Pemuka Masyarakat setempat yang sangat-sangat antusias mendampingi Mahasiswa dalam Pengabdian di kampung mereka (Sarugo).

Bacaan Lainnya

Secara keseluruhan alhamdulillah kegiatan-kegiatan tersebut tercapai sebagaimana diharapkan masyarakat atau yang telah di programkan dan di sepakati Oleh Panitia beserta Pemuka masyarakat sebelum kegiatan di laksanakan.

Kendala yang di hadapi di lapangan kurangnya peralatan kerja disebabkan jumlah peserta PKM sangat banyak 135 Orang, dan ini perlu kiranya menjadi bahan evaluasi untuk pengabdian berikutnya bagi Panitia.

Selama berada di lokasi Alhamdulillah kami di sambut sangat baik oleh masyarakat dan menimbulkan kesan tersendiri bagi kami yang seolah Kampung wisata sarugo adalah kampung ke 2 bagi kami.

Pos terkait