Perubahan Baru PT ASABRI Tingkatkan Pelayanan Secara Digitalisasi Sebagai Pelayanan Pensiunan

Wahyu selaku Dirut PT ASABRI Sekarang ini menambahkan bahwa nantinya program yang tidak kalah pentingnya kami juga melakukan kerjasama dengan PT. Tabungan Pensiun (Taspen) melalui (MPP) Mal Pelayanan Publik, bilamana jika disuatu kota karena situasi didaerah tersebut jauh dari kantor PT ASABRI

Maka orang yang pensiun itu bisa mengurus di Taspen dan juga sebaliknya agar kami tidak hanya memperbaiki kesehatan PT. ASABRI, tapi kami juga memberikan layanan kepada siapa para peserta pensiunan baik itu dari TNI, Polri, maupun dari ASN Kemenkopolhukam dengan layanan Secara digitalisasi.

Bacaan Lainnya

Sehingga nantinya para pensiunan tidak perlu datang ke kantor ASABRI untuk mengecek apakah masih berhak menerima atau tidak dan layanan digitalisasi lainnya. Kami akan memberikan layanan yang lebih baik kepada para peserta.

Seluruh manajemen saat ini kompak, solid, dan integritas yang tinggi. Mohon rekan-rekan media doakan kami bisa mengelola PT. ASABRI sebagaimana arahan dari Bapak Pimpinan baik itu Bapak Menteri BUMN, Bapak Menteri Pertahanan, Bapak Kapolri, Kejaksaan Agung, dan Kemenkopolhukam.

Harapan kedepannya kami selaku operator pemerintah pengelola program harapannya tentu para peserta semakin sejahterah. Karena ASABRI selaku operator berarti menyelenggarakan, membayarkan penugasan dari pemetintah melalui APBN untuk membayarkan pensiunan TNI dan Polri.

Dari PT ASABRI juga memberikan kerjasama dalam bentuk pemberian manfaat misalnya kartu anggota pensiunan itu bisa untuk membeli beras misalnya dengan Perum Bulog mendapat diskon 5%, ke Apotek mendapat diskon dari PT. ASABRI.

Selain itu Pengembangan yang paling penting sekali adalah agar investasi dilakukan dengan hati-hati. 4 tahun yang lalu terus terang karena pengelolaannya tidak governance. Tapi hari ini laporan keuangan tahun 2021 sudah Wajar Tanpa Pengecualian, tanpa terlambat,”Tutup Wahyu Suprayono.


Pos terkait