PPNI Kabupaten Agam Gelar Musda ke VII, Kadis Kesehatan Pesankan Perawat Terus Tingkatkan Layanan

GAYABEKASI.ID | LUBUK BASUNG, KAB AGAMA — Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Agam melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) berlangsung di Hotel Syakura Syariah Lubuk Basung, pada Sabtu 10 September 2022.

Musda Kali ini dihadiri Oleh Bupati Agam yang diwakili Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr Hendri Rusdian Mkes, Pengurus DPW PPNI Sumbar, Katerina Welong SKM, MARS, Ketua DPD PPNI Agam, Yurnalis, SSos, dan Ketua Komisariat PPNI Agam Barat, Agam Timur, dan RSUD Lubuk Basung, serta perwakilan dari Organisasi Profesi, yaitu Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Agam, dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI), dan ratusan Anggota PPNI se Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

Ketua PPNI Agam, Yurnalis SSos, menyatakan dalam sambutannya, PPNI Agam sudah banyak berkiprah dengan berbagai kegiatan dan gebrakannya, mulai dari perjuangan Tambahan Penghasilan Pegawai bagi (TPP) Perawat, bakti Sosial pemberian Masker diwaktu Kabut Asap dan Covid-19, sampai turun langsung dalam bantuan penanganan gempa Pasaman dan Pasaman Barat.

“Musyawarah Daerah PPNI kali ini mengusung tema, Bersama PPNI Agam menjadikan Masyarakat Agam yang lebih baik dan Madani, “pungkasnya.

Sementara Pengrus DPW PPNI Sumbar, Katerina Welong MARS menyatakan PPNI sebagai organisasi yang diakui dan terakreditasi, pelaksanaan Musda merupakan amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) PPNI, dalam kiprahnya PPNI Agam diharapkan bisa mengambil peranan membantu Pemerintah Kabupaten Agam dalam Upaya meningkatkan derajat Status Kesehatan di Agam.

Pos terkait