Camat Cikarang Barat Hadiri Apel kehormatan dan Renungan suci

GAYABEKASI.ID | KABUPATEN BEKASI – Menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) ke.77 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia , Camat. kapolsek.Danramil berserta jajaran , lapangan kantor desa telaga asih rabu 17/08/2022). Pukul 00.00 dini hari.


Apel kehormatan dan renungan suci di gelar rutin setiap tanggal17.agustus setiap tahun tepat pukul..kegiatan ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan ikhlas dan gugur.di medan tugas demi negara kesatuan republik indonesia.

Bacaan Lainnya

Apel kehormatan dan renungan suci ini di Pimpin Camat Dodi Sugandi
Bersama selaku inspektur upacara.
Kegiatan berlangsung di lapangan depan kantor desa telaga asih.kecamatan cikarang Barat.Kabupaten Bekasi.

Dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh inspektur upacara kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.yang di pimpin oleh inspektur upacara,pembacaan Doa untuk para arwah pahlawan dan di tutup dengan penghormatan terakhir.

Dalam amanatnya Camat Cikarang Barat menyatakan penghormatan yang sebesar besarnya.atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan,dalam mengabdikan diri pada perjuangan demi negara dan bangsa”kami

Bersumpah dan berjanji perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan kebaktian bagi kami juga.kami berdoa semoga arwah saudara-saudara di terima oleh tuhan yang maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya”,ujar.camat Sugandi.


Kegiatan ini diikuti pula oleh unsur aparatur sipil negara (ASN).prajurit TNI Angkatan Darat, Angkatan laut dan Angkatan Udara.Polri serta satpol PP


Pos terkait