Babinsa Karang Anyar Antisipasi Wabah Penyakit Dan Banjir

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Karang Anyar, Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr mengatasi wabah penyakit dan banjir di lingkungan RT 01/04 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (26/04/2024).

Personil yang terlibat langsung melakukan gotong royong membersihkan lingkungan yaitu, Babinsa, Binamas dengan 5 warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, Karya bakti dengan gotong royong membersihkan sampah dan saluran air bertujuan untuk mengantisipasi banjir dan wabah penyakit di lingkungan sesuai dengan perintah pimpinan atas untuk terus membantu rakyat.

“Kegiatan gotong royong tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah, saluran air dan pemotongan rumput,” ucapnya.

Sementara salah satu warga Kelurahan Karang Anyar mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Binamas yang telah mempelopori kegiatan Karya bakti ini.

“Selain mencegah wabah penyakit dan banjir setelah karya bakti ini lingkungan terlihat rapih dan bersih, terimakasih bapak Babinsa,” katanya.


Pos terkait