Danrem 051/Wkt Menghadiri Syukuran HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024

GAYABEKASI.ID l Korem 051- Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., dan Ketua Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Nanik Riyanto Menghadiri Syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 di Aula Wijayakarta Lt.1 Makorem 051/Wkt, Jl. Niaga Raya No.1 Pasirsari, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi. Senin (6/5/2024)

Dalam sambutannya, Danrem 051/Wijayakarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persit KCK yang telah berperan penting dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan di lingkungan TNI AD.

Bacaan Lainnya

Beliau juga menekankan bahwa sebagai anggota Persit, pada hakekatnya merupakan totalitas pengabdian kepada keluarga, organisasi maupun
masyarakat. Karena sejak menikah sudah memikul konsekuensi untuk mampu
memainkan setidaknya 5 (lima) peran yaitu,

Sebagai istri prajurit, anggota organisasi, ibu rumah tangga, anggota masyarakat serta wanita karier bagi yang mempunyai pekerjaan. Selain itu Danrem juga menekankan agar bijak dalam bermedia sosial sehingga memberikan manfaat bagi diri, keluarga dan organisasi serta masyarakat.

Ketua Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya, Nyonya Nanik Riyanto, pada kesempatan ini membacakan sabutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat yang pada intinya seorang anggota Persit harus menjadi sosok yang peduli dengan keluarga, lingkungan sekitar dan

masyarakat. Kreatif dengan menjadi inspirasi bagi sesama ditengah keterbatasan dan tantangan tugas, namun tetap sederhana sebagai pendamping abdi negara, cinta produk dalam negeri, menjalin komunikasi yang baik dan berkoordinasi dengan organisasi yang seaspirasi.

Acara syukuran ini menjadi momentum berharga untuk memperkuat tali silaturahmi dan solidaritas di antara anggota Persit. Di tengah suasana penuh kegembiraan, harapannya adalah semangat kebersamaan dan gotong royong terus terjaga, serta dapat memberikan dampak positif yang lebih luas.

Tampak hadir dalam acara syukuran HUT Persit ke-78 antara lain Kasrem 051/Wkt
Para Kasi Korem 051/Wkt, Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya dan para pengurus, serta Ketua Cabang Persit KCK jajaran Koorcab Rem 051 PD Jaya.


Pos terkait