SMPN 1 Trisi Indramayu Ukir Banyak Prestasi Ekstra kulikuler

Harapan kepsek; pencapaian Yang luar biasa baru turun Lagi setelah masa pademi covid-19 anak-anak membawa Pulang 8 piala di 2 turnamen LKBB Antar Pelajar.
Beliau berharap dengan moto berlatih dan berdoa, semoga di turnamen lain bisa membawa pulang gelar juara umum, “tutup Rohsidin.

Sementara itu Wakasek Kesiswaan SMPN 1 Trisi, Jahrudin, S.Ag. mengatakan bahwa dirinya terus mendorong dan sangat support dalam memotivasi para siswanya untuk terus berprestasi.” Alhamdulillah, walaupun baru tatap muka dengan Semangat dan kerja keras begitu banyak event dan ajang lomba yang digelar, anak didik kami khususnya ekskul Paskibra terus menuai prestasi luar biasa.

Bacaan Lainnya

Beberapa juara terbaru 2022 SMPN 1 Trisi di bawah kepemimpinan Kepsek Rohsidin, M.Pd prestasinya semakin berkibar. Seperti
Juara Madya 1 LKBB Se-Jabar Open,
Juara Terbaik 2 kategori Variasi/Formasi,
Juara Bina 3, Juara Purwa 3, di SMKN 1 Gabuswetan pada tanggal 29 Mei 2022.

LKBB ANTAR PRLAJAR ‘GLOBAL 8 THE GREAT POWERFUL INFINITY’ Tingkat SMP/ MTS SE JABAR OPEN’ tgl 19 Juni 2022.
di SMAN 1 Anjatan meraih Juara Danton Terbaik 1, Juara Kosstum Terbaik 2, Juara Madya 2 dan membawa Pulang Piala Bergilir YONAR HANUDSE-14. Kami sangat berterima kasih kepada Pembina Ekskul Paskibra Sucipto, S.Pd. yang dengan penuh semangat dan kerja keras untuk membina dalam meraih prestasi, Pungkas Jahrudin.


Pos terkait