SMPN 1 Trisi Indramayu Ukir Banyak Prestasi Ekstra kulikuler

GAYABEKASI.ID | INDRAMAYU — SMPN 1 Trisi terus berkiprah menuai prestasi walaupun masih di masa pandemi ini. Beberapa juara dan penghargaan terus diraih oleh ekskul Paskibra SMPN 1 Trisi. Memang ekskul Paskibra merupakan salah satu ekskul yang sangat favorit di sekolah ini.

Baru-baru ini juga telah berhasil memborong sekaligus beberapa piala di ajang LKBB Semarak Jabar Open yang dilaksanakan SMKN 1 Anjatan yang mengusung tema LKBB Semarak Aksi Pelajar dan juga di Ajang LKBB Jabar Open yang digelar oleh SMAN 1 Anjatan dalam tema Pelajar Global 8The Great Powerfull dengan memboyong piala tetap dan bergilir Yon Arhanudse 14.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 1 Trisi, Rohsidin, M.Pd. saat ditemui awak media di sekolahnya pada rabu 22/05/2022. Mengatakan bahwa pihak sekolah merasa sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang sangat luar biasa dari para anak didiknya terutama dari ekskul Paskibra.Memang Paskibra merupakan pilihan ekskul favorit para siswa di sekolahnya.

Walaupun tentu saja hampir semua ekskul yang ada di sekolahnya masing-masing memiliki riwayat prestasi yang tidak kalah dengan ekskul lainnya. Dikatakannya bahwa karena dalam ekskul Paskibra banyak menekankan kerja keras, disiplin dan tanggung jawab serta kekompakan yang tinggi. Jadi wajar sekali bila ekskul Paskibra banyak peminat dan selalu menuai prestasi .

Pos terkait