Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang Berikan Penghargaan dan Gelar Halal Bi Halal

PIMPIM APEL-H. Nurus Sholihin, A.Ptnh, MM, Kapala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, saat Pimpin Apel. (Foto Ist).

GAYABEKASI.ID l KARAWANG – H. Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM, selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, bertindak sebagai Pembina memimpin Apel perdana pasca libur lebaran, Selasa (16 April 2024).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Nurus menyampaikan bahwa, Kantor Pertanahan wajib melaksanakan Work From Office 100% sesuai arahan dari Sekjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

“Juga mengingatkan
bahwa, Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang termasuk ke dalam Kantor Prioritas yang harus meraih Zona Integritas, Kabupaten Lengkap dan Kabupaten Elektronik,” tandasnya melalui keterangan, Selasa (16/4).

Pada kesempatan ini juga, H. Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM memberikan penghargaan dengan kategori Pengumpul Data Yuridis dan Pengumpul Data Fisik Pemberkasan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Kabupaten Karawang tertinggi selama libur lebaran.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan dilakukan penyerahan mobil operasional Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap guna mendukung pelaksanaan kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap untuk
masing-masing Tim siang nanti,” pungkasnya. Selesai apel dilanjutkan dengan acara halal bi halal. (Ridwan).


Pos terkait