Musliatun Berpesan Kepada Tim Suksesnya Untuk Menjaga Kekompakan

GAYABEKASI.ID l KARAWANG – Dalam menghadapi pertarungan Pileg tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, kita butuh merapatkan barisan, meningkatkan kekompakan dan pemantapan tim sukses

Sama halnya yang dilakukan oleh Musliatun yang akrab disapa Mbak Putri Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 10 ini, mengajak Tim Suksesnya untuk Kompak dan Solid. Banyak hal yang terus didiskusikan dalam menghadapi kontestasi yang dihitung kurang lebih 1 bulan lagi.

Bacaan Lainnya

“Sinergitas tim harus terus kita tingkatkan, solid dan berkomitmen,” ujar Musliatun. Sabtu (06/01/2024)

Lebih lanjut Musliatun mengatakan, kompetisi Pemilihan Legislatif tahun ini, dipandang perlu untuk menjunjung tinggi dan menjaga kondusifitas,badan jangan menjatuhkan calon yang yang lain. Sebab semua caleg adalah putra putri bangsa yang terbaik.

“Dalam menghadapi pertarungan Pileg tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, kita butuh merapatkan barisan, meningkatkan kekompakan dan pemantapan tim sebagaimana motto tim pemenangan,” pungkasnya.

Musliatun berpesan kepada Tim Suksesnya, Semua harus bisa lepaskan ego masing-masing. Sesama tim jangan saling serang, kita berjuang untuk menang. (FT)


Pos terkait