DPC ABPEDNAS Lakukan Rapat Kordinasi dan Perombakan Susunan Kepengurusan

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Rapat kordinasi yang dilaksanakan oleh Pengurus Dpc Abpednas Kab Purwakarta ini tgl 02 Mei 2024 banyak membahas beberapa point yang di anggap penting untuk keberlanjutan organisasi dan existensi, serta menjalankan program-program yang sudah di jadwalkan sebelumnya.

Dedi Mulyadi ketua Abpednas Kab Purwakarta mengatakan”untuk saat ini kepengurusan yang lalu banyak rekan-rekan yang tidak aktip sebagian juga waktu pencalegkan ada beberapa anggota kita yang mengikuti kontesasi pemilihan calon anggota DPRD ini secara otomatis keluar dari anggota BPD di wilayah desanya masing-masing dan otomatis di

Bacaan Lainnya

kepengurusan Abpednas juga otomatis keluar untuk itu kami dari pengurus Dpc Abpednas melakukan rapat kordinasi dan merombak susunan kepengurusan di tingkat Dpc ini agar posisi yang kosong segera ada penggantinya dan organisasi ini bisa berjalan sesuai agenda kerja dan program-program yang sudah diagendakan.

Alhamdulillah untuk saat ini rekan-rekan yang masih exsis di organisasi ini masih mempercayakan saya memimpin Dpc Abpednas Kab Purwakarta,

untuk saat ini yang hadir orang-orangnya yang berkompeten dan mengerti di bidang-bidang yang ada di pengurusan organisasi ini. dan dengan harapan rekan-rekan ini solid dan bisa membawa Visi dan semangat organisasi ini sampai ketingkat PAC diwilayahnya masing-masing sesuai apa yang sudah kami sepakati bersama.

Beberapa kepengurusan yang sangat inti seperti Ksb ada pergantian seperti sekretaris yang lama dijabat oleh Bp Koswara Spd.i dan sekrang di gantikan oleh Bp Dede mohamad asal dari anggota Bpd Desa Campaka, untuk bendahara masih dijabat pengurus yang lama yaitu Bp Cucu asal Bpd Desa Cibimbin Kec Bojong.


untuk perobahan kepengurusan ini di hadiri 19 perwakilan Bpd di 12 kecamatan Kab Purwakarta, dan perubahan ini sudah memenuhi korum dan sah secara AD/ART dan hasil dari rapat konsolidasi dan perubahan struktural kepengurusan ini akan kami tembuskan ke tingkat DPD dan DPP untuk di terbitkan Surat keputusan baru atau SK.

Saya selaku ketua terpilih pada hari ini meyakini kepengurusan hari ini, orang-orangnya sangat responsif dan siap mengemban tugas dan menjaga marwah organisasi ini.

dalam waktu dekat ini rencana kerja kita akan melakukan rapat koordinasi bersama Pimpinan anak cabang atau PAC-PAC dan mensosialisasikan program kerja kami agar bisa di laksanakan di setiap PAC masing-masing.

Terima kasih juga kepada rekan-rekan pengurus yang baru jelas kita tidak bisa bekerja sendri dan perlu kerjasama yang kompak agar Mitra kerja kita yaitu Pemdes dapat menjalankan tupoksi kerjanya dengan baik.


penulis : Udin

Pos terkait