Pengajian Rutin Bulanan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bukittinggi

GAYABEKASI.ID – BUKITTINGGI, SUMBAR –
Dr. Ismail Novel, yang dikenal sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bukittinggi, mengatakan bahwa pengajian bulanan ini yang dilakukan atau dilaksanakan sebulan sekali, adalah pengajian yang digabung dan di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus PDM dan PDA, dan pengurus dari Cabang dan Ranting Muhammadiyah Bukittinggi.

“Pengajian yang kita lakukan ini, adalah merupakan program
dari Majelis Tabligh, yang mempunyai tujuan untuk menjalin silaturahim dan kedekatan antar warga persyarikatan Muhammadiyah yang ada di Pimpinan Daerah, kemudian menambah wawasan ilmu agama, serta memperkuat rasa kemuhammadiyahan anggota persyarikatan, demikian “ujar Ismail Novel.

Dr. Ismail Novel, rutinitas sebagai Dekan fakultas Syariah IAIN Bukittinggi, ungkapkan bahwa pengajian ini digilirkan pada setiap Cabang , yang di ikuti mulai dari tingkat ranting, cabang, Amal usaha, Ortom, dan pengajian ini kebetulan dilaksanakan oleh Cabang Air Birugo Tigo Baleh.

Program yang pernah dan sedang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah yaitu seperti program dari Majelis Ekonomi , yang sedang membentuk dan mengembangkan Koperasi AmanahMu, kemudian Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) juga aktif untuk menghidupkan cabang dan ranting yang ada dalam ruang lingkup PDM Bukittinggi, demikian ungkap sang ketua Muhammadiyah.



Pos terkait