Dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Kab Pesisir Selatan 2024/2029

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || PAINAN — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan 3 (Dapil) raih dua kursi pada Pemilu Legislatif 2024 silam.

Perihal demikian dipertegas dengan telah digelarnya Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Dan Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pesisir Selatan periode 2024/2029.

Bertindak sebagai pembacaan hasil rapat pleno, kepala divisi penyelenggaraan pemilu di KPUD Pesisir Selatan. Syafrijal Chan menyatakan bahwasanya ia akan membacakan dua surat penetapan yaitunya surat putusan penetapan perolehan kursi serta penetapan calon legislatif terpilih.

Terkonsentrasi perolehan suara calon legislatif dan juga partai politik di dapil 3 Pesisir Selatan (Sutera-Lengayang) Partai pemenang atau peroleh suara terbanyak adalah Partai Kebangkitan Bangsa yakninya sebanyak 11.238.

Sehingga dengan perolehan sebanyak itu, PKB dipastikan memperoleh kursi di dapil 3 sebanyak dua kursi yaitu kursi (1) dan juga kursi ke (10) dengan hasil bagi 3.746.

Pos terkait