Karya Bhakti Pembuatan Gereja Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

GAYABEKASI.IDJAUNG,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Bersama Warga pembuatan gereja di desa Jaung kecamatan puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Minggu (07/11/2021).

Bacaan Lainnya

Karya Bhakti Bersama Warga dalam pembuatan gereja sudah berjalan seminggu ini membantu warga dalam pembuatan gereja kegiatan ini bertujuan agar pembangunan rumah ibadah cepat selesai, masyarakat sekitar puring kencana bisa beribadah dengan baik.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat serta mengedukasikan kepada warga pentingnya saling bekerjasama dalam kegiatan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya salah satu pendeta pak Dance”,sudah berjalan sepekan dalam pembuatan gereja ini mulai dari penggalian lobang pondasi dan pemasangan kerangka,kami sangat berterima kasih kepada bapak satgas yang telah membantu dalam pembuatan gereja ini”,dan kami juga bekerja merasa riang dan bersemangat”, pungkasnya.

Serda Heru cahyono beserta tiga rekannya”,kami membantu tenaga atas pembuatan gereja ini”, harapannya cepat selesai dan bisa di gunakan”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya hidup saling bekerjasama dalam mengerjakan pembangunan fasilitas umum,dan membentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait