Silaturahmi Sepak Bola, Sedekah Bumi Cup I,Tahun 2021, Desa Losari Kidul Cirebon

GAYABEKASI.ID – INDRAMAYU – Telah dimulainya pertandingan sepak bola sedekah bumi cup I yang acara dibuka langsung oleh Kuwu Gofar Ismail, dengan tendangan bola pertama, dilapangan bola Nagasari Losari Kidul Cirebon.

Acara dihadiri unsur Muspika, Ketua BPD, anggota Karang Taruna, penggiat olah raga, dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Kuwu Gofar
Ismail, mengatakan, “sebagai ajang silaturahmi, para pecinta dan penggiat bola, diharapkan kegiatan ini berjalan dengan aman, nyaman, serta terkendali.

Ditengah kondisi PPKM, hasil negosiasi dengan atasan, diharapkan jaga kondisi prokes, dan jaga jarak. Semangat, junjung tinggi sportifitas”.

Laga pertama dalam pertandingan, dimulai dengan team kesebelasan Nevan FC Losari Kidul, melawan kesebelasan tamu, Dinamit FC dari Kanci.

Ketua Panitia, Hilal Maulana, S.Pd, mengatakan kepada Media online Gayabekasi.id, bahwa acara sepak bola sedekah bumi cup I silaturahmi ini dilaksanakan mulai 7 s/d 21 Nopember.
Yang diikuti 16 team kesebelasan dari Brebes, Kuningan dan Cirebon, dengan para wasit dari ASKAB Cirebon.

Terima kasih kepada Pemdes Losari Kidul, serta unsur Muspika, Penggiat Bola, dan Para Sponsor yang memberikan bantuannya.

“Semoga acara dapat berlangsung lancar, dan sampai final tidak ada gangguan apapun.Untuk pertandingannya menggunakan sistem gugur, dan panitia menyediakan hadiah total berupa uang pembinaan sebesar Rp.4 juta, “pungkas Hilal Maulana,S.Pd.


Pos terkait