Brigjen TNI (purn) Kemal Hendrayadi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB Kota Bekasi

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || KOTA BEKASI –Beberapa partai politik di Kota Bekasi telah membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi, salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi melalui tim khusus yang ditugaskan menyambangi kantor DPC PKB Kota Bekasi di ruko sentral niaga jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Kamis (25/4/2024)

Tim Khusus yang ditugaskan Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi yaitu Yos Malau, Erwin, Irwan, Joko Susanto, Imron dan Benny Nababan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024.

Dalam keterangan pers nya Irwan salah satu tim khusus mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan yang luar biasa oleh Pengurus PKB Kota Bekasi.

“Alhamdulillah hari ini saya dapat mandat bersama teman-teman sudah diterima dan menerima formulir pendaftaran dari pengurus PKB Kota Bekasi” ucapnya.

Usai dari kantor DPC tim khusus akan melaporkan hasilnya kepada Brigjen TNI (purn) H. Kemal Hendrayadi di kediamannya. Menjelang Isya tim diterima pak Kemal dan menyampaikan laporan dan menyerahkan formulir yang sudah diterima dari DPC PKB Kota Bekasi.

Brigjen TNI (purn) Kemal Hendrayadi menyampaikan terimakasih telah menjalankan tugas dengan baik.

“InsyaAllah saya akan mengisi dan menyerahkan formulir langsung dan didampingi tim pada hari Senin ke kantor DPC PKB Kota Bekasi” tuturnya
“Secara pribadi saya mengapresiasi kepada pengurus DPC PKB Kota Bekasi telah menerima tim kami dengan penuh kekeluargaan.” tutupnya.


Pos terkait